akhwat tangguh^^

akhwat tangguh^^

Kamis, 14 Juni 2012





Inikah hidup….
Mengembara menuju kepastian, mengarah setitik cahaya nan abadi.
Saat aku merasa hidup ini adalah puing-puing ketidakpastian,
Saat semua yang ku inginkan tak kunjung datang, bahkan yang tersisa hanya aroma duka
aku memang terlalu banyak mengeluh dan mengadu, akan kekuranganku
aku selalu membandingkan diri ini dengan ciptaan-Nya yang lain
aku terlalu menganggap sebelah mata akan diriku.

Kini ku menyadari,
Allah menciptakan makhluk-Nya sesuai porsi nya masing-masing
Semua makhluk tidak sempurna semua
Banyak kekurangan yang mendampingi kelebihan
Agar sang manusia sadar akan kekuatan-Nya
Agar hidup ini seimbang

Dan kini,,,
aku mulai mengerti, tak semua nya bisa kudapatkan
Tak semuanya harus aku miliki
Tak bisa semua yang ku inginkan bisa diraih

aku bersama kekuranganku mengerti akan rasa rendah hati yang harus terjaga,
Menahan rasa sombong yang mungkin terjadi akibat kelebihan yang dianugerahi
aku  ingin belajar untuk tidak berduka akan kekuranganku
berjalan dan melangkah tanpa harus pincang akibat kekurangan yang melemahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar